Pengikut

Iklan

Ribuan Penggemar Habib Syech Padati Stadion Untung Suropati Pasuruan

Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T13:38:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


PASURUAN,(GerakNusantara.com) -
Setelah Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, puluhan ribu Syecher Mania (Penggemar Habib Syech) memadati Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan untuk menghadiri kegiatan " Jatim Bersholawat" bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77 dan Hari Santri Nasional  tahun 2022.



Selain dipadati Syecher Mania, Kegiatan Jatim Bersholawat juga dihadiri para Ulama serta  Habaib, diantaranya KH Idris Hamid. Selain itu dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono, Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dan Wakil Bupati Pasuruan, KH Mudjib Imron serta para pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur.



"Kita menyadari bahwa ikhtiar lahiriah yang dilakukan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota  di Jawa Timur dalam melaksanakan pembangunan tidak bisa begitu saja, harus berseiring dibarengi dengan ikhtiar bathiniah seperti sholawat yang dilakukan malam ini,"ujar Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono yang memberikan sambutan mewakili Gubernur Jawa Timur karena berhalangan hadir, di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Selasa(1/11/2022).




Ia menyampaikan salam dari Gubernur Khofifah yang berhalangan hadir karena kesibukan dan kondisi badan yang kurang fit, " salam hangat  dari bu gubernur, belau tiga hari lalu baru saja dinobatkan sebagai 500 tokoh muslim yang berpengeruh di dunia akan tetapi malam ini tidak bisa hadir karena kesibukannya dan kondisi yang kurang fit, mohon doanya syecher mania, agar kiranya ibu Gubernur dapat pulih kembali dan bersama-sama kita kembali,"ungkapnya.



Sekdaprov Adhy Karyono berharap lantunan Sholawat yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama-sama dengan Syecher Mania bisa mengetuk pintu-pintu langit agar dpat barokah berupa kekuatan dan keselamatan untuk seluruh  masyarakat dan pemerintah Provinsi Jawa Timur.



Sementara itu, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang menggelar Jatim bersholawat di Kota Pasuruan dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-77.




Selain itu, Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam sambutannya menyampaikan forum bersholawat ini merupakan kesempatan Pemkot Pasuruan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut  sebagai tuan rumah  MTQ-XXX tahun 2023 yang akan datang.



Oleh karena itu dirinya bersama musisi Kota Pasuruan menciptakan sholawat khusus yang akan dilantunkan dalam kegiatan Jatim Bersholawat di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. " Kami dipercaya jadi tuan rumah MTQ 2023, sekarang bersih bersih, biar tamu nanti nyaman,"ujarnya.




Komentar

Tampilkan

Terkini