Pengikut

Iklan

PSTI Dan KWRI Sampang Adakan Pertandingan Antar Pelajar Tuk Cari Bibit Pemain

Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T13:17:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Untuk mencari bibit potensial, dan memasyarakatkan olahraga sepak takraw di kalangan pelajar, persatuan sepak takraw Indonesia (PSTI) yang bekerjasama dengan Asosiasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) Kabupaten Sampang, mengadakan pertandingan antar sekolah se- Kabupaten Sampang pada tingkat SMP dan SMA.

Demikian disampaikan Ketua PSTI Sampang  Zahri didampingi Ketua DPC KWRI Sampang Abdul Holik Ali Hudi kepada media,Rabu (23/11/22).

Holik sapaan akrabnya ia menjelaskan, dalam pertandingan ini jumlah tim yang ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan sepak takraw tersebut dengan peserta sebanyak 16 Tim.

Di antaranya dari tingkat SMP dan tingkat SMA/SMK dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sampang dengan menggunakan sistem pertandingan gugur. Yang diJuarai oleh SMAN 1 Ketapang sebagai juara 1, Juara 2 pun dari tim SMAN 1 Ketapang dan Juara 3 SMPN 4 Sampang.

Pengamatan wartawan, sejak pertandingan ini dimulai pukul 07:00 WIB, hingga pukul 16:30 WIB, semuanya berjalan lancar dan sukses dan berharap untuk tahun berikutnya kegiatan ini dapat terlaksana lagi.



Ketua PSTI Kabupaten Sampang Zahri mengatakan ajang ini selain dari pembinaan juga bekerjasama dengan KWRI Kabupaten Sampang dalam HUT KWRI sangat berterimakasih atas dukungan KWRI sampai kegiatan ini terselenggara, Kata Zahri.

"Pembinaan ini dilakukan karena bulan depan ada kegiatan tingkat Jawa Timur antar pelajar SMP dan SMA, dan tahun depannya ada Porprov, dari kegiatan ini sebagai persiapan Porprov yang akan datang di Mojokerto atau Jombang" jelas Zahri selaku ketu PSTI Kabupaten Sampang.

Sementara itu ketua KWRI Kabupaten Sampang Abdul Holik Ali Hudi menjelaskan senergi ini dilakukan dalam rangka HUT KWRI ke 1 yang dapat mencari bibit - bibit atlet sepak takraw bagi pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Sampang, jelas Holik (panggilan akrabnya)

Tambah Holik selain event sepak takraw, juga adakan baksos sosialisasi UHC dan perekaman E- KTP supaya bermanfaat bagi masyarakat, tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini