Pengikut

Iklan

Polres Pasuruan Jalin Kebersamaan dengan Awak Media Melaksanakan Piramida

Rabu, 30 November 2022, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T08:11:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - 
Solidaritas tanpa batas di tunjukkan Polri bersama Awak Media. Kali ini Polres Pasuruan Polda Jatim bersama awak media mengadakan Ngopi Bareng Media (Piramida) yang bertempat di Base Camp Baret Figter, Desa Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Selasa (29/11/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasuruan yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. bersama para awak media yakni, Masroni dari media Lumbung Berita, Hasan dari media Lintas Matra, RIDOI  dari media GerakNusantara, dan sejumlah awak media lainnya, dan juga di Hadiri  Oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Pasuruan menghimbau agar masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya di Kecamatan Purwosari menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan juga tindak kejahatan yang melanggar hukum, serta jangan sampai ada awak Media yang terlibat atau main-main dengan Narkoba, karena dapat merusak masa depan generasi bangsa.


"Jauhi Narkoba dan segala bentuk tindak kejahatan yang melanggar hukum, karena penyalahgunaan Narkoba bisa merusak tubuh dan membunuh generasi bangsa ini, negara ini adalah negara hukum maka jangan sekali-kali melakukan tindak kejahatan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar kita," kata Ipda Bambang.


Ditambahkan mantan Wakapolsek Wonorejo tersebut, agar semua masyarakat terutama umat muslim untuk tidak meninggalkan sholat dan ibadah muamalah. "Dengan ibadah shalat fardhu maka hati kita bisa merasa tenang dan bisa menjernihkan pikiran serta bisa mencegah dari perbuatan keji dan mungkar dalam diri kita," tambahnya.



Tidak lupa Kasi Humas Polres Pasuruan juga  mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah awak media yang mau menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Piramida (Ngopi bareng Media).


Kegiatan Piramida adalah program Pilot Project Polda Jatim yang selalu diadakan oleh jajaran Polres di wilayah Polda Jatim setiap bulan sekali dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi dan masukan antara Polisi dengan awak Media,"jelas Ipda Bambang.



Masroni, salah satu jurnalis Lumbung Berita asal Kecamatan Purwosari mengucapkan terima kasih atas undangan kegiatan Piramida yang di adakan oleh Polres Pasuruan, dan mengharapkan dengan kegiatan Piramida ini bisa menciptakan hubungan sinergitas yang baik dan berkelanjutan antara Polri dengan awak media.



"Kami berharap kepada jajaran Polri, khususnya Polres Pasuruan agar selalu responsiv dan bergerak cepat bila sewaktu waktu ada laporan dari warga masyarakat, sehingga bisa menciptakan kepercayaan  masyarakat kepada Institusi Polri " ungkap Masroni.


Kegiatan Piramida di tutup dengan pembacaan doa oleh Ipda Bambang, dan di lanjutkan dengan ramah tamah serta ngopi bersama Awak Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).



Komentar

Tampilkan

Terkini