Pengikut

Iklan

PERSONIL KODIM 1711/BVD DAN PERSIT IKUTI SOSIALISASI BRI UNIT BOVEN DIGOEL

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T10:04:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Puluhan personil Kodim Boven Digoel dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD ikut serta sosialisasi produk dan layanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Boven Digoel di Aula Bung Hatta Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Pada Kamis (17/11/2022).


Sosialisasi ini merupakan wujud komitmen dan upaya BRI untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, khususnya keluarga besar Kodim Boven Digoel.


Pasiter Kodim 1711/BVD Kapten Inf Warsito menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Produk dan layanan unggulan yang disediakan oleh pihak BRI untuk para nasabah khususnya ASN dan TNI-Polri, seperti simpan pinjam dan lainnya.



"Saya pribadi baru mendengar, kalau anggota TNI yang sudah pensiun bisa mengambil kredit di BRI. Ini sangat membantu, apalagi kebutuhan kita dimasa tua nanti tidak bisa di prediksi, ditambah lagi jika ada kebutuhan atau keperluan mendesak lainnya, "Ujarnya.


Dikatakan Pasiter, Sekarang Zaman semakin canggih, yang mana BRI mempermudah nasabahnya apabila ingin membuka rekening (digital saving) baru tanpa datang ke Bank, yakni melalui aplikasi Brimo.


"BRI semakin mempermudah kita jika ingin membuka rekening baru dimana saja dengan menggunakan aplikasi Brimo, pembuatannya pun tergolong mudah tinggal mengikuti prosedur dan persyaratan maupun ketentuan yang berlaku saja. Selain itu melalui Brimo mempermudah kita untuk transaksi jika ada kebutuhan mendadak seperti mentransfer, menarik uang tanpa Kartu atm, belanja dan lain sebagainya, "Ungkapnya.



Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ke depan, baik untuk anggota Kodim maupun Persit jajaran Kodim Boven Digoel.


"Bagi rekan anggota dan keluarga apabila ada yang belum paham penggunaan aplikasi Brimo dan produk layanan lainnya untuk bertanya ke petugasnya agar mempermudah kita dalam bertransaksi sehari-hari, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini