Pengikut

Iklan

Pelaku Pengeroyokan di Cafe Alexis Jolotundo Terungkap, ini Pemicunya

Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T01:06:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Aksi pengeroyokan di Cafe Alexis Jolotundo, Kecamatan Tambaksari Surabaya, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 13 Nopember 2022, sekira pukul 21.30 Wib, akhirnya terungkap. 


Pemicu dibalik aksi pengeroyokan tersebut, didasari masalah hutang-piutang antara korban dengan pelaku.


Data dihimpun media ini, bahwa pelaku pengeroyokan tersebut berinisial IT laki-laki berusia 41 tahun warga Jalan Semampir Surabaya.


Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji menyebutkan, aksi pemukulan ini tidak hanya dilakukan oleh pelaku IT. Melainkan bersama ketiga rekannya yang berhasil melarikan diri.



"Dari identitas ketiga rekan pelaku yang berhasil melarikan diri yakni masing-masing berinisial YY, UY dan SK," kata Kompol Ari Bayuaji, Sabtu (18/11/2022).


Adapun barang bukti yang berhasil disita yaitu sebuah Helm Grab warna Hijau Visum etrepertum atas nama pelapor atau Korban.


"Atas bukti yang diterima, pelaku akan kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan dan saat ini sudah dilakukan penahanan," lanjut Ari sapaan lekatnya.


Selain itu, Ari juga menjelaskan, bermula pengeroyokan ini dari tersangka yang pada saat menagih hutang kepada korban sebesar Rp.3.100.000,-(tiga juta seratus ribu rupiah).


"Merasa penagihannya cuman dijanji-janjikan oleh korban. Akhirnya tersangka naik pitam dan langsung memukuli korban secara membabi buta bersama dengan ketiga temannya yang kini masih dilakukan pengejaran," tutur Ari.


Guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya, kini tersangka dijeratkan dengan pasal 170 KUHPidana. Dengan ancaman selama lamanya 5 tahun enam bulan.

Komentar

Tampilkan

Terkini