Pengikut

Iklan

Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, Kapolres Pasuruan Mengikuti Upacara Bendera Di Halaman Kantor Pemkab Pasuruan

Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T08:40:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, yang diselenggarakan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/11/2022).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A. Upacara Hari Pahlawan tahun ini bertema "Pahlawanku Teladanku".


Bupati Pasuruan dalam amanatnya menyampaikan agar sebagai penerus bangsa yang baik harus selalu menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, karena berkat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan terdahulu, Bangsa Indonesia bisa mendapatkan Kemerdekaan dan bebas dari cengkraman kekuasaan para penjajah. 



" Oleh karena itu pada hari ini tanggal 10 November 2022, kita bersama sama menggelar Upacara Bendera untuk memperingati jasa para pahlawan dan sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ujar Irsyad Yusuf.

Komentar

Tampilkan

Terkini