Pengikut

Iklan

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL SENGGO AJAK MASYARAKAT JAGA POLA HIDUP SEHAT

Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T08:52:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Mappi,(GerakNusantara.com) -
Bertempat di Kampung Womin Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi, Babinsa Koramil 1707-14/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Sumardin melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan keluarga Bapak Philipus Tuare yang merupakan masyarakat Kampung Womin. Rabu (9/11/22).


Babinsa Sertu Suamrdin mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kedekatan serta hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya guna mendukung tugas pokok.



"Bapak Philipus Tuare merupakan salah satu masyarakat Kampung Womin yang tinggal disekitar bantaran kali senggo dan dalam kesehariannya sebagai LMA Kampung Wonim". ungkap Babinsa Sertu Sumardin.


"Saya datang berkunjung kerumahnya untuk menjalin silaturahmi sehingga kerjasama yang baik selama ini terus terjaga guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai aparat teritorial. Pada kesempatan kali itu saya juga menghimbau kepada Bapak Philipus Tuare bersama keluarganya agar selalu menjaga kesehatan sedangkan anak-anak harus rajin belajar dan bersekolah supaya pintar dan dapat meraih cita-cita yang diinginkan". jelasnya.



Mewakili keluarganya Bapak Philipus Tuare mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Senggo yang telah berkunjung datang kerumahnya dan memberikan arahan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat sekaligus menghimbau agar anak-anak rajin bersekolah supaya pintar.


"Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Senggo yang telah datang kerumah saya mengajak untuk menjaga pola hidup sehat dan anak-anak agar rajin belajar dan bersekolah supaya kedepannya pintar dan menjadi orang yang sukses". ucap Bapak Philipus dengan wajah gembira.

Komentar

Tampilkan

Terkini