Pengikut

Iklan

MASUK DAPUR WARGANYA, INI PESAN BABINSA KORAMIL GETENTIRI

Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB Last Updated 2022-11-05T00:44:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serma Gafur Abdullah bersama rekannya masuk dapur salah satu warga binaan Ibu Liboria yang terletak di Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Pada Jum'at (04/11/2022).


"Kegiatan ini merupakan perintah dari Komando Atas dan memang semestinya seorang Babinsa untuk senantiasa ditengah-tengah warganya. Apalagi keluarga ibu Liboria ini tergolong kurang mampu oleh karenanya saya dan rekan Babinsa lainnya masuk dapur sekaligus memberikan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari, "Kata Serma Gafur.


Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat binaannya dan juga memberikan pesan serta motifasi kepada ibu Liboria.



"Berhubung cuaca disini tidak menentu, saya berpesan kepada ibu Liboria dan keluarga untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit. Selain itu kami pun memberikan semangat dan motivasi kepadanya karena beliau adalah tulang punggung kelurganya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Liboria beserta keluarga telah menerima dan menyambut baik kedatangan kami bahkan kita sempat makan bersama-sama disini, "Ujarnya.


Diakhir kegiatan Ibu Liboria mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas bantuan dan waktunya berkunjung ke rumahnya.


"Saya sangat berterima kasih kepada Koramil 1711-13/Getentiri khususnya Babinsa yang mana telah meluangkan waktu berkunjung ke rumah kami. Atas bantuan dan kepeduliannya kami sekeluarga sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak, "Tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini