Pengikut

Iklan

Kumpulkan Para Kreator Banom Dan Lembaga

Senin, 21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T22:25:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


JAKARTA,(GerakNusantara.com) -
Mendigdayakan NU, Menjemput Abad Kedua, Menuju Kebangkitan Baru, merupakan tema 1 abad Organisasi terbesar di Dunia, Nahdlatul Ulama' (NU).


Bertempat di gedung serbaguna 2 Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Panitia resepsi puncak 1 abad NU mengumpulkan para konten kreator dan tim kreatif dari masing - masing lembaga dan banom yang ada di NU.


Rahmat Hidayat Pulungan Wakil Sekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) menjelaskan bahwa Momentum organisasi ini penting untuk kita ambil terangnya kepada wartawan, Minggu (20/11/2022).



" NU itu bukan hanya jumlahnya saja melainkan juga memiliki potensi yang luar biasa banyak," ujar Bang Ucok panggilan akrab Komisaris Kimia Farma tersebut.


Ia menjelaskan nantinya, para konten kreator dan tim kreatif dari Lembaga dan Banom masing-masing, akan di minta untuk membuat video yang nantinya akan di tayangkan saat resepsi acara.


" Nantinya, Video-Video para tim kreatif dari Lembaga dan Banom NU akan kita jadikan satu dan kita tayangkan saat puncak acara resepsi pada 7 Februari mendatang" Terang mantan Komisaria PT.KAI tersebut.


A. Hakam Aqsho Seketaris Panitia menjelaskan bahwa, akan ada beberapa video yang nantinya 20 hari sebelum puncak acara resepsi akan di tayangkan secara Nasional di media-media Nasional dan Media NU.



" Tim Kreatif dari Banom dan Lembaga kita minta tidak membuat cuma satu atau dua video, tetapi kita minta minim 5 dan maksimal 10 Video." terang  A. Hakam Aqsho.


Ia menambahkan bahwa, banom-banom bervariasi dalam mengirimkan videonya, Seperti Lesbumi yang bersedia mengirimkan 5 Video, ISHARI 10 Video Ansor 10 Video. tutupnya kepada Wartawan.


Dimana puncak resepsi peringatan 1 Abad NU nantinya akan di selenggarakan di GOR Stadion Sidoarjo pada 7 Februari 2023 dan akan di hadiri 1 Juta lebih warga NU dari seluruh Indonesia.




Komentar

Tampilkan

Terkini