Pengikut

Iklan

Komunitas Netizen Seduluran Saklawase Adakan Giat Tasyakuran Dan Silaturahmi

Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T08:40:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Acara Tasyakuran komunitas Netizen Kali ini  bertempat di  Rumah  Bapak Khaimin  Selaku  Sekertaris Desa Bulukandang  Kec. Prigen Kab. Pasuruan. di Hadiri sahabat-sahabatnya  dari  Teman-teman Lembaga Swadaya Masyarakat  (Lsm) juga dihadiri  teman-teman  Media dari berbagai Wilayah di Jawa timur. turut  Hadiri Komunitas dari Luar Pasuruan Seperti Probolinggo Surabaya Sidoarjo Gresik Malang.  Acara dimulai pukul  09:00 Wib.  Minggu  (20/11/2022). 



Dalam Acara pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa dan juga ada sedikit pembahasan Yang sifatnya penting. Acara  Yang di lakukan sahabat-sahabat Untuk Mempererat Tali Persaudaran juga Silaturahmi  Sebagai bentuk kekompakan dan Solid.  Salah satu Ngopi bareng  Dolor Sak Lawase hal ini patut kita apresiasi semua sahabat yang selalu menjaga persahatan dan Tali  Persaudaraan Kita Semua Anggota.




Menariknya lagi banyak dari  Teman-teman  Lembaga Swadaya masyarakat (Lsm)  dan Media  dari berbagai Wilayah di Jawa Timur.


Dalam Acara tersebut di buka langsung Adi  prasetyo Selaku  kepala Dusun Karang Jati Kec. Pandaan. dan Do'a  bersama Agar semuanya di berikan kesehatan lahir bathin dan di tutup oleh Do'a 



Setelah Acara tersebut di Lanjut   Hiburan Elektone  yang Telah di Sediakan  Tuan Rumah Bapak Khaimin Sekertaris Desa Bulukandang Kec. Prigen    di hadiri Artis jawa timur, meski acara sederhana tapi patut kita acungi jempol karena dengan ini mungkin kita bisa menjadi sangat di Rindukan dengan kebersamaan. dengan Dolor Sak Lawase. 



Pesan dari  Khaimin Selaku Sekertaris Desa yang selaku Tuan Rumah  Mengocapkan banyak banyak Terimakasih pada. Teman-teman  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Media juga pada semua anggota Komunitas Netizen . Alhamdulillah Acara ini Berjalan dengan lancar dan sukses,"tutupnya Khaimin Sekertaris Desa.


Komentar

Tampilkan

Terkini