Pengikut

Iklan

Kapolsek Klampis Berikan Bantuan Dana Untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman

Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T08:34:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Iptu Anang Widiarto, S.H., bersama personilnya berikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Baiturrahman yang berada di Desa Buluk Agung, Kecamatan Klampis Bangkalan Madura, Sabtu (19/11/2022).


Bantuan yang diterima langsung oleh Takmir Masjid Baiturrahman, guna memperlancar pengerjaan pembangunan Masjid yang kini masih dalam taraf proses renovasi.


Dengan adanya bantuan dari Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto S.H., Takmir Masjid Baiturohmman sebagai perwakilan Tokoh Agama di Desa Buluk Agung sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.


"Saya berterima kasih banyak kepada bapak Kapolsek Klampis, atas bantuan yang telah diberikan ini," ucapnya 


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga juga bapak Kapolsek diberikan kesehatan dan kelancaran rezekinya. Amien," sambungnya.


Iptu Anang Widiarto S.H., yang sudah dikenal kebaikannya dan bermasyarakat oleh para tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah Klampis tersebut, dapat tanggapan positif dari masyarakat.


Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto S.H., pemberian bantuan dana ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Klampis Polres Bangkalan kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan.


"Dengan adanya pemberian bantuan ini, diharapkan bisa memperlancar jalannya pembangunan Masjid Baiturrahman yang saat ini masih dalam taraf proses renovasi," ucap kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini