Pengikut

Iklan

JALIN SILATURAHMI DENGAN APARAT KAMPUNG, BABINSA RAMIL WAROPKO LAKUKAN KOMSOS

Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T08:57:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-01/WRK Serka Syukur bersama rekannya melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos), bertempat di rumah Bapak Pius Otwen (ketua RT 01) Kampung Ichan, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Senin (07/11/2022).


Serka Syukur mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat yang berada diwilayah binaan.



"Melalui Komsos, seorang Babinsa dapat mengetahui informasi dan kondisi warganya saat ini. Komsos juga dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-Rakyat sehingga tugas pokok menjadi aparat Komando Kewilayahan tercapai, "Ujarnya.


Ia berpesan kepada masyarakat terutama ketua RT. 01 untuk melaksanakan pengecekan dan juga mendata masyarakat yang tinggal di wilayah Kampung Ichan. 



"Adanya catatan ataupun pendataan warga yang tinggal di Kampung Ichan sangat penting dan sebagai ketua RT harus mempunyai hal tersebut, dimana kita ketahui Kampung Ichan merupakan pintu masuk dari Kabupaten Pegunungan Bintang dan juga Negara PNG, "Sambungnya.


Pius otwen selaku ketua Rt. 01 mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas saran dan masukannya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Koramil 1711 - 01/WRK khususnya Babinsa yang telah berkunjung dan memberikan masukan kepada kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini