Pengikut

Iklan

Haul Akbar Pondok Pesantren Miftahul Qulub Sidokumpul Lamongan

Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T17:52:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


LAMONGAN,( GerakNusantara.com) -
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada Minggu (6/11), turut hadir dan mengikuti majlis sholawat di Pondok Pesantren Miftahul Qulub Sidokumpul Lamongan. 



Majlis sholawat ini digelar dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW dan haul ke-14 KH. Muhammad Asyiqin Ghozali juga haul ke-24 Ibu Nyai Hj. Umu Shofiyatur Rohmah.



Menurut Pak Yes, haul ini merupakan bentuk bakti Pak Yai Rouf beserta keluarganya sebagai anak, terhadap kedua orang tuanya. Pada kesempatan tersebut beliau juga mengajak untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW., juga para ulama' terdahulu.



Selain itu, Pak Yes juga meminta support dan do'a dari masyarakat untuk dapat menjalankan programnya bersama Pak Yai Rouf dengan baik. 




"Saya dan Pak Yai Rouf senantiasa meminta doa panjenengan semua, support panjenengan semua, supaya seluruh program-program yang saya dan Pak Yai Rouf jalankan di Kabupaten Lamongan ini bisa berhasil, bisa manfaat, bisa barokah untuk masyarakat di Kabupaten Lamongan. Semoga acara pada hari ini senantiasa diberikan kebarokahan oleh Allah SWT.," ucap Pak Yes.



Yai Rouf yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Qulub juga Wakil Bupati Lamongan menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan tersebut, beliau juga berharap melalui sholawat Lamongan dapat semakin tentram dan kondusif.




"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran panjenengan semua, semoga akan memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lamongan. Lamongan dengan adanya sholawat ini maka akan semakin tentram, dan kondusif," kata Pak Yai Rouf.



Miftahul Qulub bersholawat ini juga turut dihadiri oleh penceramah agama KH. Ahmad Baharuddin Nur Salim (Gus Baha), Habib Anis Syahab, Habib Musthofa Al Aydrus, Habib Ahmad Al Habsyi, dan diiringi oleh Group Hadrah Al Banjary TNI Kodim 0812 Lamongan.




Komentar

Tampilkan

Terkini