Pengikut

Iklan

DPD IWO Indonesia Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan Periode 2022-2027 Resmi Di Lantik Oleh Ketua Umum

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T12:59:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


PRABUMULIH,(GerakNusantara.com) -
Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO Indonesia) Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan periode 2022 – 2027 resmi dilantik, yang dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas Wali Kota Kota Prabumulih, Kamis (17/11/2022).


Pelantikan dan pengucapan sumpah IWO Indonesia Kota Prabumulih dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia  NR Icang Rahardian SH.


Adapun pengurus DPD IWO Indonesia yang lantik adalah Ketua DPD IWO Indonesia Kota Prabumulih R Irwansyah AMD, Wakil Ketua Usman SH, Sekretaris  Muhammad Sitoh, Bendahara Vica Maharani AMD dan pengurus lain.


Hadir pada kegiatan ini Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, dari Polres Kota Prabumulih, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, stakeholder serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Prabumulih R Irwansyah AMD mengatakan dirinya sangat bersyukur atas telah dilantiknya organisasi IWO Indonesia di Kota Prabumulih dan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Prabumulih



Dijelaskannya bahwa IWO Indonesia adalah organisasi wartawan online, bukan organisasi sosial politik, dan hal itu agar dapat dipahami oleh jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Prabumulih.


Sementara itu, Ketua umum DPP IWO Indonesia Pusat NR. Icang Rahardian, SH mengungkapkan Bahwa IWO Indonesia Kota Prabumulih merupakan DPD IWO Indonesia pertama yang dilantik di wilayah provinsi Sumatera Selatan.


IWO Indonesia merupakan organisasi profesi yang baru berumur 5 tahun, namun demikian mudah mudahan pada tahun 2023 mendatang IWO Indonesia akan menjadi konstituen dewan pers.


Sedangkan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menyampaikan bahwa jurnalis yang tergabung di IWO Indonesia Kota Prabumulih semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih untuk membangun Kota Prabumulih yang tercinta.


Atas nama Pemkot Prabumulih, katanya,, dirinya mendukung keberadaan IWO Indonesia Kota Prabumulih, dan sangat sejalan dengan era digital seperti saat ini.



Dirinya sangat berharap kerjasama yang baik antara IWO Indonesia Kota Prabumulih dengan Pemerintah Kota Prabumulih demi mempromosikan kota Prabumulih agar program program yang telah terlaksana dapat lebih dikenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.


Pelantikan IWO Indonesia Kota Prabumulih ini dihadiri Sekretaris Jenderal DPP IWO Indonesia Epih Fauzi, Ketua harian DPP IWO Indonesia Ryan S Kahman S.kom, Ketua DPD IWO Indoneesia Kabupaten Muara Enim, Aben CN, Ketua DPD IWO Indonesia OKU, Rangga Arifin,DPD IWO Indonesia Kota Pagar Alam, DPD IWO Indonesia Kabupaten Lahat, DPD IWO Indonesia Lubuk Linggau, DPD IWO Indonesia Muratara.

Komentar

Tampilkan

Terkini