Pengikut

Iklan

DANDIM 1711/BVD : MARI BERSAMA-SAMA CEGAH DAN TANGANI STUNTING DI BOVEN DIGOEL

Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T09:11:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Kodim Boven Digoel gelar "Sejam Ngopi Bareng Dandim 1711/BVD" bersama pimpinan perbankan BRI, Bank BPD, BPR dan BNI yang ada di Kabupaten Boven Digoel, bertempat di Aula Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Pada Rabu (09/11/2022).


Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan sejam ngopi bareng kali ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara Kodim dengan instansi terkait dalam hal ini perbankan yang ada di wilayah Boven Digoel.



"Selain itu, perlu bapak/ibu ketahui bersama bahwa ada banyak program kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim untuk mengatasi kesulitan warga disini, salah satu contohnya yaitu penanganan Stunting yang dicanangkan oleh Pemerintah. Beberapa hari yang lalu saya pribadi dan anggota juga sudah meninjau langsung kondisi anak yang menderita Stunting di Distrik Mandobo, keadaannya memang memprihatinkan dan upaya Kodim selaku Satuan Komando kewilayahan melihat hal tersebut yakni dengan memberikan bantuan sembako, hasil panen dan gizi tambahan kepada keluarga miskin dan yang menderita Stunting, "Ungkap Dandim.


Ia juga mengajak seluruh pihak khususnya para pimpinan perbankan yang hadir untuk ikut serta bersinergi dalam penanganan Stunting di Boven Digoel.


"Mari kita sama-sama bekerjasama dan bersinergi untuk mencegah serta menangani Stunting di wilayah Boven Digoel, dengan harapan wilayah kita ini bebas dari Stunting dan gizi buruk, "Imbuhnya.



Menanggapi hal tersebut, para pimpinan perbankan yang ada di Kab. Boven Digoel mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kodim 1711/BVD beserta Koramil jajaran, dan mereka berkomitmen akan ikut serta membantu dalam penanganan Stunting di Boven Digoel.


Hadir dalam kegiatan tersebut Aripin (Kepala Bank Papua Boven Digoel), Suwandi (Kepala KCP Bank BRI Tanah Merah), Nikodemus Tharob (Kepala Unit BRI Tanah Merah), Justin S (Kepala Bank BNI Tanah Merah), Andi Rasul Radja (Kepala Bank BPR Tanah Merah) dan para Danramil, Wadanramil serta para perwira Staf Kodim 1711/BVD.

Komentar

Tampilkan

Terkini