Pengikut

Iklan

Bupati Gus Muhdlor Lepas Jalan Sehat HKN 2022 yang Diikuti Ratusan Kader Kesehatan dan Warga Sidoarjo

Sabtu, 12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T11:45:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik


SIDOARJO,(GerakNusantara.com) -
Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tanggal 12 November 2022, Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo menggelar jalan sehat bersama bersama para kader kesehatan dan warga Sidoarjo.


Jalan sehat HKN ke 58 diberangkatkan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Sabtu, (12/11).


Hadir dalam jalan sehat bersama itu Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro serta Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Sidoarjo Dr. Fenny Apridawati dan Kepala Dinas P3A KB Sidoarjo drg. Syaf Satriawarman.


Jalan sehat bersama kali ini mengambil rute dari depan pendopo menyusuri jalan protokol Sidoarjo dan finish di pendopo kembali. Jalan sehat tersebut selain diikuti keluarga besar Dinas Kesehatan Sidoarjo juga masyarakat umum. Diantaranya para tenaga medis, karyawan, staf dan seluruh komponen yang ada di Dinas Kesehatan, RSUD Sidoarjo, rumah sakit swasta, serta Puskesmas di seluruh daerah Sidoarjo. 



Banyak hadiah yang menarik yang berikan. Ada ratusan hadiah hiburan dan beberapa hadiah utama berupa lemari es, kompor gas, televisi, sepeda gunung, hingga emas antam.


Bupati Sidoarjo menyampaikan peringatan HKN ini merupakan momen untuk lebih meningkatkan pelaksanaan Gerakan Nasional ”Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” yang diamanatkan oleh Presiden RI. Tema ini mengandung semangat dan harapan untuk bangkit setelah pandemi COVID-19 melanda Indonesia.


Dikesempatan yang sama, Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengajak seluruh komponen bangsa dan masyarakat baik di Sidoarjo maupun Indonesia melakukan gerakan dan tindakan nyata dalam mencapai hidup bersih dan sehat.



"Melalui momen ini mari kita bersama mensukseskan gerakan pembangunan kesehatan bangkit dari keterpurukan akibat covid 19 lalu," ucapnya.


Gus Muhdlor juga mengajak seluruh warga untuk mencintai kesehatannya. Berperilaku sehat serta menjaga lingkungan agar tetap sehat harus terus dilakukan. 

Komentar

Tampilkan

Terkini