Pengikut

Iklan

BANTU TENAGA PENGAJAR, BABINSA KORAMIL TANAH MERAH BERIKAN MATERI PELAJARAN MURID SMP 1 TAMER

Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T01:04:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Bantu tenaga pengajar di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1711- 03/TM Sertu Arifuddin bersama rekannya memberikan materi Bahasa Indonesia kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 01 Tanah Merah, Kampung persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Rabu (09/11/2022).



"Materi Bahasa Indonesia yang kami berikan kepada para murid kali ini bertujuan untuk mengajarkan para siswa-siswi SMP 1 berbahasa Indonesia yang baik dan benar serta membahas beberapa arti kata yang benar, "Kata Sertu Arifuddin saat dikonfirmasi setelah kegiatan.


Selain itu, ia juga berpesan kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar pada saat dirumah maupun disekolahan agar cita-cita mereka tercapai.


"Setiap orang pasti memiliki cita-cita, dan jika ingin cita-cita tersebut tercapai maka harus dimulai dari sekarang dengan rajin belajar saat disekolah maupun dirumah, "Ujarnya. 


Kepala sekolah SMP Negeri 1 Tanah Merah Bapak Hatta Nongkeng, S.Pd. mengucapkan terima kasih atas inisiatif Babinsa dalam membantu proses belajar mengajar kepada muridnya.



"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Koramil 1711-03/TM khususnya bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk mengajar para anak didik kami di SMP N 1 Tanah Merah, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini