Pengikut

Iklan

BANTU RINGANKAN EKONOMI MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL OKABA LAKUKAN KEGIATAN MASUK DAPUR

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T05:45:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat dan ikut serta meringankan ekonominya, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Irsam Maming melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur dengan mengunjungi Ibu Domingas Hamzah yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Okaba Distrik Okaba Kabupaten Merauke (31/10/22).


Babinsa Sertu Irsam Maming mengatakan bahwa kegiatan membantu kesulitan masyarakat dan ikut serta meringankan ekonominya yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.



Danramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung membenarkan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Irsam Maming tersebut merupakan suatu kegiatan yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman bahwa Babinsa harus mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di wilayah teritorialnya serta bisa membantu mereka yang ekonominya kurang.


"Pada kesempatan kali ini Babinsa Sertu Irsam Maming berkunjung kerumah Ibu Domingas Hamzah yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Okaba dan tinggal sendirian karena suami Ibu Domingas sudah meninggal dunia pada tahun 2015 yang lalu dengan membantunya memasak nasi". ucap Danramil 1707-06/Okaba.



"Selain itu, kedatangan Babinsa Sertu Irsam Maming juga membawa sembako seperti sayuran, tempe, gula, teh dan beberapa macam kue dengan harapan dapat sedikit membantu menambah ekonominya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari". jelasnya.


Dengan senang hati dan wajah gembira, Ibu Domingas Hamzah mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Okaba yang telah berkunjung kerumahnya membantu memasak nasi dan membawakan beberapa makanan serta sayuran untuk menambah mencukupi kebutuhannya.

Komentar

Tampilkan

Terkini