Pengikut

Iklan

BABINSA KORAMIL AGATS DAMPINGI KEPALA SEKOLAH SD BERIKAN MAKANAN TAMBAHAN KEPADA SISWA-SISWI

Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T09:17:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Asmat,(GerakNusantara.com) -
Bertempat di Sekolah Dasar Inpres Waganu 1 Kampung Waganu 1 Distrik Siret Kabupaten Asmat, Babinsa Koramil 1707-08/Agats jajaran Kodim 1707/Merauke Serda Marselino Kandaimo melaksanakan pendampingan kepada Kepala Sekolah SD Waganu 1 Bapak Martinus Ilamob, S.Pd. dalam memberikan makanan tambahan kepada siswa-siswi SD Waganu 1. Senin (7/11/22).


Babinsa Serda Marselino Kandaimo mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukannya sebagai salah satu wujud kepeduliannya terhadap anak-anak dalam mendapatkan makanan tambahan atau asupan gizi tambahan sehingga selalu memiliki kesehatan dan pertumbuhan yang baik.



"Dengan adanya kegiatan dari pihak Sekolah Dasar Waganu 1 berupa pemberian makanan tambahan bagi siswa-siswinya tentu membuat anak-anak merasa senang dan para orang tua mereka pun juga ikut senang karena dengan adanya makanan tambahan dapat menambah asupan gizi bagi anak". ungkap Babinsa Serda Marselino.


Selain itu, pendampingan dari Babinsa Serda Marselino juga bertujuan membantu pihak sekolah dalam memberikan makanan tambahan kepada para siswa-siswi sehingga dapat sedikit meringankan beban para guru.



Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Marselino juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SD Waganu 1 untuk selalu semangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan, tidak bolah nakal dan selalu mematuhi tata tertib yang ada disekolah SD Wagau 1.


Kepala Sekolah SD Waganu 1 Bapak Martinus Ilamob, S.Pd. mengucapkan teriama kasih banyak kepada Babinsa Pos Kampung Waganu 1 Koramil Agats yang telah mendampingi para siswa-siswi Sekolah Dasar Waganu 1 dalam mendapatkan makanan tambahan dari pihak Sekolah Dasar Waganu 1.

Komentar

Tampilkan

Terkini