Pengikut

Iklan

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE DAMPINGI KEGIATAN POSYANDU BALITA

Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T14:29:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Bertempat di Kampung Kaiburse Distrik Malind Kabupaten Merauke, Babinsa Pos Ramil Malind Koramil 1707-05/Merauke Sertu Riyanto melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Kaiburse yang memiliki balita dalam mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kumbe. Kamis (17/11/22).


Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Riyanto mengatakan bahwa pendampingan mengikuti Posyandu yang dilakukannya tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap kesehatan kepada para balita yang ada di Kampung Kaiburse.



"Pelayanan kesehatan berupa Posyandu yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya tersebut selain untuk menjaga kesehatan anak dan balita juga untuk mendata anak stunting sehingga dapat diambil langkah kedepan untuk mengatasinya dengan melakukan berbagai hal seperti pemberian vitamin, pemberian asupan gizi dan makanan tambahan lainnya". ungkap Babinsa Sertu Riyanto.



"Adapun petugas kesehatan Puskesmas Kumbe yang melaksanakan kegiatan Posyandu tersebut Mantri Raden Bagus, Mantri Andre, Bidan Ratna Siwi beserta para Kader Posyandu Kampung Kaiburse". terangnya.


Dikesempatan kali itu Babinsa Sertu Riyanto juga menghimbau kepada para orang tua yang memiliki balita agar disetiap ada pelaksanaan Posyandu selalu hadir supaya perkembangan pertumbuhan kesehatan anak selalu terkontrol dengan baik.

Komentar

Tampilkan

Terkini