Pengikut

Iklan

Ada Kegiatan, Forkopimda Bangkalan Himbau Masyarakat Bahwa Jembatan Suramadu Dibuka Satu Lajur

Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T12:41:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi



Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk hari Kamis 10 November 2022 besok, Jembatan penghubung antara pulau Jawa dan Pulau Madura, dibuka satu lajur dari sisi Madura menuju Surabaya.


Hal tersebut, dikarenakan adanya kegiatan pemecahan rekor muri pembentangan bendera merah putih sepanjang 3.219 meter dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022.


Pemberitahuan penyebaran melalui brosur bahwa kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib, hingga selesai. Dan dihimbau kepada masyarakat agar menggunakan jalur Alternatif yaitu Pelabuhan Kamal guna menghindari penumpukan volume kendaraan di Jembatan Suramadu.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, bahwa pihaknya akan mengerahkan personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas agar tetap terkendali.


"Kita pasti upaya personil dalam hal untuk melakukan pengamanan dan pengaturan Lalulintas dilokasi agar Kamseltibcarlantas aman dan terkendali sesuai apa yang diharapkan," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini