Pengikut

Iklan

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo : Polri Harus Siap Hadir untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T04:20:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:holik


Surabaya,(GerakNusantara.com) –
Menyikapi cuaca ekstrem yang terjadi pada akhir-akhir ini, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo menekankan seluruh personil untuk melakukan tindakan preventif terhadap bencana. Hal tersebut beliau sampaikan saat memimpin Apel Jam Pimpinan di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Senin (24/10/2022).


Dalam sambutannya, Wakapolrestabes Surabaya menyoroti kondisi musim di Surabaya saat ini dan mengarahkan seluruh anggota untuk melakukan upaya-upaya penanggulangan yang efektif guna menghindari dampak yang dapat menimpa masyarakat akibat bencana yang mungkin terjadi.  


AKBP Hartoyo menyampaikan bahwa kehadiran Polri di lapangan saat masyarakat membutuhkan bantuan, merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Hal ini menjadi cerminan Polri kepada masyarakat atas tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan  secara  responsif. 


 “Apabila terjadi sesuatu terkait bencana,musibah, ataupun suatu kontijensi. Kehadiran Polisi sangat perlu di lapangan untuk menunjukkan bahwa kita akan selalu ada di masyarakat” ujar AKBP Hartoyo.



Lebih lanjut, AKBP Hartoyo juga mengarahkan anggota untuk kemudian melakukan langkah-langkah koordinatif bersama stakeholder yang ada, dan melakukan tindakan-tindakan solutif guna membantu masyarakat. 


Kapolrestabes Surabaya, Kombes  Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui wakilnya tersebut pun menegaskan  bahwa Polri ada karena masyarakat ada, sehingga masyarakat adalah elemen terpenting yang harus diperhatikan dalam organisasi Polri. 


“Kita harus selalu dekat dengan masyarakat dan jangan sampai menyakiti hati masyarakat. Hal tersebut perlu digaris bahwai karena masyarakat adalah bagian terpenting daripada organisasi kita, sehingga wajib hukumnya kita layani dengan sebaik-baiknya” tutup Wakapolestabes Surabaya.

Komentar

Tampilkan

Terkini