Pengikut

Iklan

UPTD SMPN 2 Ketapang Peringati Dies Natalis Ke 38 Dengan Bermacam Lomba

Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T09:27:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 38 Unit Pelaksana Teknis Dinas Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Ketapang (UPTD SMPN 2 Ketapang) Kabupaten Sampang menggelar berbagai macam lomba yang sangat meriah.


Adapun lomba ini antara lain lomba senam, jalan jantung sehat (JJS), pentas seni, dan bazar makanan yang di laksanakan dilapangan futsal SMPN 2 Ketapang atau yang lebih dikenal dengan lapangan futsal Spenduta, Rabu (26/10/2022) pagi.


Hadir dalam acara ini Kepala SMPN 2 Ketapang Tayyib, Forkompimcam Ketapang diantaranya Camat Ketapang Bambang Suharyadi, Danramil Ketapang yang di wakili Wadanramil Ketapang M. Jaizuli, Kapolsek Ketapang yang di wakili Fadli, dewan guru Spenduta, karyawan Spenduta, peserta didik, alumni dan masyarakat setempat.


Sebelum JJS diberangkatkan, Fadli selaku pihak dari Polsek Ketapang memberi aba - aba dan peringatan saling menjaga keselamatan dijalan dimana iya menjelaskan karena ini dijalan raya nanti Polisi akan mengawal di depan dengan mobil serta panitia mengawal anak sekolah hingga dibagian paling belakang untuk memastikan keamanan dan gunakan jalan raya setengahnya serta saling jaga keselamatan.


Sementara sambil persiapan pelepasan JJS, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Ketapang Tayyib melakukan potong tumpeng bersama Camat Ketapang Bambang Suharyadi yang juga merupakan alumni SMPN 2 Ketapang.



"Saya merasa bangga kegiatan di SMPN 2 Ketapang ini dan merupakan dijadikan event tahunan, saya juga bangga merasa memiliki SMPN 2 Ketapang apalagi saya juga alumni walaupun disini juga sebagai Plt Camat Ketapang, mohon doa dan dukungannya mudah - mudahan SMPN 2 Ketapang semakin maju dan jaya, itu harapan saya" Ungkap camat Ketapang dalam sambutannya.


Sementara peserta dilepas Kepsek SMPN 2 Ketapang Tayyib menjelaskan peserta JJS ini terdiri dari Siswa - siswi, guru, Alumni dan masyarakat umum hanya saja guru tidak diperkenankan ikut undian, jelas Tayyib selaku Kepsek SMPN 2 Ketapang.


"Kupon yang beredar 1.200 lembar dan hadiah untuk pemenang murni disponsori oleh masyarakat dan alumni" ungkap Tayyib.


Lanjut Tayyib mengatakan "setelah acara ini mudah - mudahan tahun depan bisa menambah jumlah siswa, berikutnya SMPN 2 Ketapang senantiasa melangkah jauh lebih baik dari sebelumnya, dan setelah nanti tahun 2024 pensiun, kepala sekolah yang baru dapat meneruskan program - program kepala sekolah yang lama" harap Tayyib selaku kepsek SMPN 2 Ketapang.

Komentar

Tampilkan

Terkini