Pengikut

Iklan

Terjadi Ledakan diduga Bom ikan Atau Bondet Mengakibatkan 1 Rumah Rusak

Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T06:10:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Sebuah ledakan keras terjadi di Desa Bajangan Kulon.  Kecamatan Gondang Wetan. Kabupaten Pasuruan, Selain merusak rumah  Ledakan ini  juga Mengakibatkan 1 Orang  perempuan Paru Baya  Mengalami  Luka Bakar  serius hampir 80%  



Dari keterangan Mahfud  Warga  Sekitar lokasi,  terjadi Ledakan sekitar Pukul 18:17  Wib.  Ledakan berasal dari Rumah Warga  pasangan suami istri (pasutri), H.Hasim (65) thn  Dan  H. Tutik (51) thn. Pekerjaan setiap harinya  petani. Yang saya tau mas,"Terangnya Mahfud.



Saat Terjadi Ledakan  Atap  bangunan rumah tersebut  Terlempar hingga sejauh 90  meter,   Saat terjadi Ledakan  Warga Sangat kaget dan  Kemudian Saya  Langsung Ke lokasi Untuk melihatnya Karena saya Penasaran dengan suara Ledakan Yang sangat keras itu Mas,”Kata  Mahfud Warga setempat.





Keterangan di Lokasi Kejadian. Kapolres Pasuruan Kota, AKBP R.M Jauhari  S.H. S.I.K, M.Si.  mengatakan Untuk saat ini  tidak Ada korban Jiwa Dalam Ledakan ini. Namun  hanya Saja Ada  Satu Orang  Yang mengalami Luka Bakar  hampir 80% Untuk korban Jiwa Tidak Ada, hanya satu orang mengalami luka,”Terangnya R.M  Jauhari Kapolres Pasuruan Kota.



Satu Korban Luka Adalah H. Tutik  istri Pemilik Rumah. Saat Ledakan Terjadi  korban Sedang  Berada di Dalam rumahnya.  Saat ini Korban dilarikan dan  Dirawat di Rumah Sakit  (RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan). Korban belum sadarkan diri saat ini. 




Menurut Kapolres Pasuruan Kota  AKBP  R.M  Jauhari  S.H  S.I.K, M.Si.  dugaan sementara  Ledakan berasal dari  Bom ikan Atau Bondet,  Saat ini Pihaknya Belum  Bisa Memastikan  Bagaimana Bom ikan  Tersebut  Bisa Berada Di Dalam Rumahnya H. Hasyim itu  dan Meledak, 



Tim Gegana dari Brimob Polda Jatim Segera Melakukan  Sterilisasi Di  Lokasi  Setelah itu  Kita Lakukan Lidik Dan Sidik,” Jelasnya  R.M Jauhari.


Komentar

Tampilkan

Terkini