Pengikut

Iklan

Terjadi Lagi Pasar Purwosari Dibobol Maling

Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-01T05:12:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
bertemu di ruangan Kepala Pasar Purwosari, Bapak Sugeng saat awak media konfirmasikan terkait salah satu lapak di pasar purwosari yang telah kemalingan. Sabtu   (01/10/2022).


Kepala pasar Sugeng jelaskan," pada hari jumat 30/09/2022 saya bersama anggota Koramil Purwosari, Iriawan dan Anggota Polsek Purwosari Mas Dani  melakukan sidak karena adanya laporan salah satu pedagang yang mlam jumat dagangannya telah dicuri maling.



Ditambahkan dalam hal ini “Kami survey lokasi kios yang kemalingan, untuk keamanan memang kami sangat kurang. Saya tetap berkoordinasi dengan Kepala Dinas dengan kasus ini,” jelas Kepala Pasar Purwosari.



Dan salah satu pedagang Pasar Purwosari yang namanya tidak mau ditampilkan mengatakan, kalau keamanan Pasar Purwosari harus lebih di tingkatkan lagi, bukan sekali ini saja mas karena memang dari keamanan pasar sangatlah kurang".ujarnya.




,"Dan sangat sering di masuki maling di pasar purwosari mas, bahkan yang di masuki maling malam jumat itu sudah yang ke 2 kalinya,” kata Pedagang lapak yang lainnya.


Demikian juga keluhan dari pedagang Pasar Purwosari sangat dibenarkan oleh pemilik kios yang kemalingan. Perempuan setengah baya ini menceritakan kalau kiosnya sudah 2 kali ini disatroni maling.


“Malingnya ngambil rokok mas. Sangat banyak yang diambil, sampai2 tempat rokok saya pindah di sebelah Utara, tapi ya itu tetap aja kemalingan,” Dengan wajah pucat ibu ini sampaikan pada media.



Ditempat terpisah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan Bapak Diano Vela Fery Santoso saat mengatakan akan segera mungkin mengevaluasi lagikasus ini yang memang dari segi keamanannya sangat kurang.


Kepala Disperindag Kab. Pasuruan sampaikan,“Segera kami Evaluasi karena kekurang maksimalan sarpras atau karena kekurangan personil pamnya. Saya dorong untuk segera berkoordinasi dengan Kepolisian untuk usut tuntas dan tangkap pelakunya, serta membuat antisipasi lebih lanjut,” Pungkasnya 


Komentar

Tampilkan

Terkini