Pengikut

Iklan

Terjadi Angin Puting beliung Menerjang Desa Candi Roboh Sukorejo Pasuruan

Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T00:13:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Saat Hujan Lebat Angin Puting beliung Menerjang Rumah Warga  dan  Mengakibatkan  banyak Rumah-rumah Warga  Yang Rusak berat  Sampai Atap bangunan Rumah Warga  semua  berserakan. Dusun Montok  Desa Candi Roboh   Kecamatan Sukorejo  Kabupaten Pasuruan. Selasa  (25/10/2022).  




Hujan Deras disertai Angin Puting beliung  itu Terjadi Sekitar Pukul  16:00 Wib.  Menurut  Supandi  Ketua RT 18/RW 07. Saat di Konfirmasi  Menjelaskan  Ke Awak Media. GerakNusantara.com . Sekitar  70  Rumah Warga Yang terkena Angin Puting beliung pada Sore ini  mas. Pada  saat Kejadian Angin Puting beliung  semua Warga panik dan berhamburan keluar rumah. Dalam Kejadian ini tidak di temukan adanya  Korban jiwa.  hanya Rumah Warga yang rusak berat,"Ungkap Supandi Ketua RT setempat.





Menurut Warga setempat Awalnya Mendung  tebal. Dari arah barat  Lalu Turun hujan Yang Sangat Deras sekali  dan  Terjadilah Angin Puting beliung Yang  Sangat Besar Akibatnya banyak Rumah milik Warga Yang Rusak.  dan rumah Saya  juga terkena Angin Puting beliung. Masih banyak Rumah Warga Yang lain  di Dusun montok ini Yang Rusak berat  Akibat  Terkena  Angin Puting beliung yang menerjang Desa Candi Roboh," Ujarnya bapak  Hasum  Warga setempat.  




Warga Berharap kepada Pemerintah pusat maupun daerah Untuk Membantu Rumah Kami Yang terkena Angin Puting beliung  dan Segera Memperbaiki  Rumah Milik Warga yang  



 Rusak Akibat terkena Angin Puting beliung ini dan Semoga Cepat  Mendapatkan bantuan dari pemerintah. Untuk Memperbaiki Rumah-rumah  Warga Yang Rusak, Untuk  Sementara  ini Warga  memperbaiki Rumahnya Sendiri  dengan alat seadanya. Biar bisa ditempati sementara,  Warga Desa Candi Roboh  Dusun Montok  berharap kepada pemerintah daerah Jawa timur  untuk  Segera membantu dan  memperbaiki  Rumah Warga Yang Rusak Akibat  terkena Angin Puting beliung," tuturnya  Warga Dusun Montok.

Komentar

Tampilkan

Terkini