Pengikut

Iklan

Terimakasih Untuk Masyarakat Kuanino NTT Dan untuk Paguyupan K2S

Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T10:03:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Kami keluarga besar Almarhum ibu katimah  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua masyarakat kuanino Kupang NTT dan terutama untuk paguyupan K2S yang telah sangat membantu Orang tua kami Katimah.



Kejadiannya saat orang tua kami Almarhum Ibu katimah sakit karna faktor usia masyarakat kuwanino dan paguyupan K2S la yang telah membantu semuanya dikarenakan kami keluarga ibu katimah berada di Jawa timur.



Paguyupan K2S dengan sigap langsung membawa beliau ke rumah sakit. Tetapi karena Allah SWT berkehendak lain, beliau meninggal tepat saat tanggal kelahirannya.




Selama berada di rumah sakit, paguyupan K2S lah yang merawat dan selalu mendampingi, memberikan masukan, menyediakan mobil ambulan dan membantu proses pemindahan jenazah dari rumah sakit sampai ke rumah duka dan sampai pemakaman selesai 




Bagi kami ini merupakan Suatu penghargaan dan dedikasi yang luar biasa yang ditunjukan paguyupan K2S tanpa pandang bulu. Sebuah pengabdian yang patut ditiru dan dijadikan suri tauladan oleh seluruh masyarakat didunia ini.



Misnah mengucapkan "Saya sebagai keluarga ibu katimah mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua warga kuanino terutama ke paguyupan K2S yang telah membantu segala galanya mulai sakit sampai meninggal sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan muda mudahan semua amal saudara dibalas oleh Allah SWT amin,"ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini