Pengikut

Iklan

Sabung Ayam di Galis Bangkalan Mendadak Geger, Seorang Warga Ditembak OTK

Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T03:13:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Arena perjudian sabung ayam di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis Bangkalan, pada Rabu Sore tanggal (12/10/2022), mendadak geger. Seorang pria paruh baya berinisial M (50), tewas akibat ditembak orang tak dikenal (OTK).


Tewasnya pria paruh baya dengan dua luka tembak dibagian punggung yang menembus hingga ke bagian kepala tersebut, sempat menggegerkan warga sekitaran lokasi.


Sontak saja, Polisi gabungan dari Polsek Galis dan Polres Bangkalan langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dibawa ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebhu (Syamrabu) guna di Otopsi.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan jika hasil otopsi menunjukkan adanya dua luka tembak di bagian punggung dan temuan satu proyektil peluru di tempat kejadian perkara. 


Menurut orang nomor satu di Mako Kepolisian Resort Bangkalan, bahwa pelaku diduga melepaskan tiga kali tembakan hingga menyebabkan nyawa M melayang. 


"Korban meninggal di lokasi kejadian dan sudah kami evakuasi ke RSUD Syamrabu pada Magrib tadi," ucapnya ditemui secara khusus di depan kamar jenazah RSUD Syamrabu.


Dari keterangan tim dokter di RSUD Syamrabu yang menangani, kemungkinan ada tiga tembakan. "Yang pertama tembakan ke atas, tembakan kedua dan ketiga mengarah kepunggung hingga tembus ke kepala, sehingga itu yang membuat korban M meninggal dunia di tempat," tutur AKBP Wiwit. 


Ketika dimintai keterangan mengenai waktu terjadinya penembakan, Alumnus Akpol 2002 itu, menjelaskan, aksi penembakan terjadi sekitar selepas ashar. 


"Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kejadian sekitar pukul 15.00 hingga 16.00 Wib. Dan saat ini, kami masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Untuk sementara, TKP sudah kami sterilkan guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.


"Kami juga masih mengumpulkan sejumlah saksi-saksi untuk mengetauhi motif pelaku hingga terjadinya penembakan sadis ini," sambungnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini