Pengikut

Iklan

Polres Sampang Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Saat Acara Maulid Nabi Di Masjid Al-Rasyid

Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T12:37:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang (GerakNusantara.com) –
Keluarga besar Polres Sampang kamis (06/10/2022) pukul 08.00 Wib mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.SI, Wakapolres Sampang Kompol jalaludin SH, para PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, perwira Polres, bintara serta perwakilan Polsek jajaran dan ASN Polri Polres Sampang.


Pada acara rutin tahunan kali ini peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengambil tema Dengan Aktualisasi Keteladanan Aklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan POLRI yang PRESISI.


Kapolres Sampang AKBP Arman sebelum acara dimulai meminta KH. Muhammad Abdul Bari Pengasuh pondok pesantren Darut Tauhid Enjelen untuk memimpin doa untuk para korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang.


Setelah mendoakan para korban tragedi stadion Kanjuruhan, acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dimulai dengan pembacan surat Alfatihah dan dilanjutkan pembacaan surat yasin serta Syaroful Anam oleh Bripka Nuruddin.



KH. Muhammad Abdul Bari dalam ceramahnya mengajak peserta maulid untuk selalu besyukur atas nikmat yang selalu diberikan ALllah kepada kita. KH. Muhammad juga berharap seluruh anggota keluarga besar Polres Sampang untuk selalu melantunkan sholawat dan berdoa semoga mendapatkan syafaat beliau di hari kiamat.


Seluruh anggota Polres Sampang diharapkan bisa meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan menjadikan sebagai suri teladan serta pedoman kita semua dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang ditutup dengan pemberian uang santunan kepada 50 anak yatim yang berada di wilayah sampang kota oleh Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

Komentar

Tampilkan

Terkini