Pengikut

Iklan

Peringati Maulid Nabi SAW 1444 H, Polres Probolinggo Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu dan doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T02:28:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: josnetpro 


PROBOLINGGO,(GerakNusantara.com) - 
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, Polres Probolinggo memberikan santunan anak yatim dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan di Masjid Amanullah Polres Probolinggo, Senin (10/10/2022). 


Kegiatan Maulid Nabi SAW ini dihadiri Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ibu Dini Arsya Khadafi, Wakapolres Probolinggo, Pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Probolinggo, anggota Polri serta ASN Polres Probolinggo, dan Bhayangkari Cabang Probolinggo. 




Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Adanya peringatan Maulid Mabi pada tahun ini memiliki tujuan untuk: Menanamkan, Memupuk dan Menambah Rasa Cinta (Mahabbah) Kita Kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam. 


“Saya mengharapkan mudah-mudahan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya, sehingga membawa perubahan positif dalam segala bidang kehidupan," kata Kapolres Probolinggo. 



Dalam kegiatan ini Kapolres Probolinggo beserta Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu Kabupaten Probolinggo. 


Kemudian acara dilanjutkan ceramah agama oleh Gus Dewa. Dalam ceramahnya, Gus Dewa menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, serta kemuliaan akhlak perilaku Nabi.



Komentar

Tampilkan

Terkini