Pengikut

Iklan

Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Gandusari Anjangsana Ke Rumah Warga Binaannya

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T06:06:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Blitar,(GerakNusantara.com) -
Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Daman Huri memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di wilayah Desa Ngaringan Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (9/10/2022).


Sertu Daman Huri menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga, harapannya bisa mempererat hubungan silaturahmi, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan, ucapnya.


Lebih lanjut Sertu Daman Huri mengatakan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan untuk wilayah binaannya selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.



Bati Komsos Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Narko menambahkan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta kekompakan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah, tuturnya.


Semoga kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, nantinya dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis di wilayah, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sekaligus hal ini dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat, tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini