Pengikut

Iklan

Meriahkan Anniversary W.C.C Yang Ke-3 Di Alun Alun Desa Kendang Dukuh Wonorejo Pasuruan

Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T13:27:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Ridoi 


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Anniversary W.C.C (Wonorejo Cycling Community) Yang Ke-3 thn, berpusat di Alun Alun Desa Kendang Dukuh Kecamatan. Wonorejo Kabupaten. Pasuruan.


Acara ini diselenggarakan berkat dukungan penuh Kades Kendang Dukuh Hamim Saputra, dengan segala kelengkapan fasilitas Sarana dan Prasarananya mulai dari Pentas dan Sound System DK Audio milik Kades Hamim ditampilkan semua.


Anniversary Ke-3 thn. W.C.C  kali ini juga di dukung oleh peserta selain dari Pasuruan juga beberapa kota diantaranya Probolinggo dan Sidoarjo, yang juga ikut berpartisipasi dalam acara Anniversary Ke-3 thn. W.C.C  yang berpusat di Alun Alun Desa Kendang Dukuh Kecamatan Wonorejo.



Juga turut hadir salah satu anggota dewan Muhammad Zaeni dari Fraksi PDI-P Pasuruan yang juga anggota W.C.C dan Ketua W.C.C Om Rossi dan Wakil Ketua W.C.C komari yang juga serta anggota AKD (Asosiasi Kepala Desa), Kecamatan Wonorejo seperti Kades Wonorejo Lukman Hakim, Kades Coban Blimbing Mustain, Kades Pakijangan Hardy, dan banyak lagi peserta lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.



Sambutan Ketua W.C.C Om Rossi," Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh anggota semoga di Anniversary W.C.C Ke-3thn ini kita semua bisa semakin solid dan kompak juga saya ucapkan terima kasih pada Bapak Kades Hamim Saputra yang telah memfasilitasi ini semua", jelas Ketua W.C.C.



Ditambahkan oleh Bapak M Zaeni," Semoga W.C.C di Anniversary di tahun tahun mendatang bisa lebih meriah lagi yang penting tetap semangat dan selalu kompak....okey", teriak Bapak Zaeni.


Masih banyak lagi acara dalam Anniversary Ke-3 thn. W.C.C di Alun Alun Kendang Dukuh kali ini dengan dukungan dengan Electone Tunggal dan para artis yang melantunkan lagu2 selamat Ultah dari group band zamrud judul "Selamat Ulang Tahun", yang dibarengi joget semua peserta dengan sangat meriah.


Komentar

Tampilkan

Terkini