Pengikut

Iklan

Lintas Komunitas Gelar Kopdar Akbar Sekaligus Bakti Sosial

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T06:43:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Joko s


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Bersamaan dengan Hari Santri Nasional Beberapa komunitas dan media yang tergabung dalam Juanda coffe menggelar kopdar Akbar dengan tujuan  untuk mempererat silaturahmi dan berbagi ke anak yatim yang digelar Juanda coffe Minggu,(23/10/2022)


Bersamaan dengan hari Santri Nasional menjadi bulan untuk berbagi dengan sesama. Lintas komunitas mengadakan acara kopdar Akbar  bersama anak-anak Yatim yang dihadiri oleh anggota Polsek Sedati Koramil 0816 Sedati



 Kopdar yang perdana ini mengusung tema silaturahmi lintas komunitas.




Sesuai dengan tradisinya, Juanda coffe yang saat ini mempunyai member cuman puluhan orang dan tersebar dalam chapter-chapter di berbagai kabupaten  dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif dan berguna bagi lingkungan sekitar. Selain berbagi ke anak-anak yatim piatu  untuk menyampaikan santunan amal dari member kepada mereka.







“Dengan adanya keberadaan Juanda coffe yang terbentuk dari beberapa komunitas ini  diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan-nya,” ungkap kordinator Juanda coffe Sandy Sumarto.




Usai melakukan berbagai macam acara, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para member juanda coffe.

Komentar

Tampilkan

Terkini