Pengikut

Iklan

Komunitas Kompak Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Rabu, 12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T12:46:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang (GerakNusantara.com) -
Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu momen paling bersejarah dalam peradaban umat Islam. Bukan tanpa alasan, pasalnya satu – satunya nabi akhir jaman lahir dengan membawa seluruh keberkahan yang Allah SWT ijinkan. Nabi yang bahkan telah sangat dikenal oleh dan begitu merindukan umatnya meski belum sempat pernah bertemu.


Oleh karena itu, sudah sepatutnya bagi kita untuk bisa memperingati momen paling baik tersebut dengan cara meneladani setiap kebiasaan sunnah beliau. Salah satu yang paling mudah dilakukan adalah menyantuni anak yatim dan ber sholawat. Meski dapat dilakukan dengan berbagai cara namun Kawan telah sangat memercayai Aksiamal bersama komunitas KOMPAK untuk mengemban amanah ini.



Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah kembali memberikan kesempatan pada kami untuk dapat menyampaikan pesan tersebut pada yatim dan ber sholawat bersama.tepat senin malam 10/10/2022 komunitas KOMPAK berhasil menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Farid Ahmad selaku ketua komonitas bersama kesayangan Rasulullah sekaligus kaum dhuafa sekitar.



Berkat dukungan Kawan, acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat,semoga tahun depan bisa melaksanakan kembali,tutu farid

Komentar

Tampilkan

Terkini