Pengikut

Iklan

Ketua Komunitas GENTAR Beserta Anggotanya Mengucapkan Bela Sungkawa Sedalam dalamnya Atas Tragedi Kanjuruhan Malang

Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T03:42:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Hosnan 


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Tragedi  Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (01.10.2022) malam menjadi duka bagi Bangsa Indonesia. Ketua komunitas (GENTAR )Generasi Tanjung Republik  yang terletak di dusun tanjung desa taman Jrengik Sampang, Mahrus Ali dan anggotanya  yang akrap di sapa Ali imron menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya ratusan korban jiwa pada tragedi ini.
Kita turut berbelasungkawa atas wafatnya korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, baik itu dari pihak suporter atau kepolisian,” kata dia, Selasa(04.10.2022)


 Ali imron mengajak semua Anggotanya untuk menundukkan kepala dan mengirimkan doa terbaik bagi para korban yang meninggal dunia maupun luka,Holik  juga mendoakan semoga korban meninggal dunia diberi tempat paling mulia di sisi Tuhan YME dan untuk korban luka-luka dan sedang dalam perawatan, semoga lekas sembuh dan pulih kembali


Kami juga doakan seluruh keluarga korban diberikan kesabaran dan kekuatan dalam melewati suasana kedukaan yang tidak mudah ini,"terangnya,, 



Diakuinya, perkembangan tragedi Kanjuruhan yang menjadi duka bagi dunia sepakbola dan seluruh masyarakat Indonesia tersebut terus diikutinya.
Menurutnya, sepak bola adalah hiburan rakyat yang digemari banyak orang. Dukungan para suporter terhadap tim kesayangan, membuat sepak bola menjadi semarak,"


Semoga kejadian seperti ini adalah yang terakhir kali. Kami benar-benar prihatin dan bersedih atas kejadian ini," kata Ali imron Ketua GENTAR Generasi Tanjung Republik tersebut.


Ali Imron berharap, kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak. Baik pemain, suporter, panitia pelaksana pertandingan, aparat keamanan, operator liga, dan PSSI, tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini