Pengikut

Iklan

Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup 2022 dalam Rangaka HUT TNI Ke - 77 Resmi Dibuka

Jumat, 28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T08:20:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 


BungoTebo,(GerakNusantara.com) -
Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME, menghadiri serta memimpin upacara pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup 2022 dalam rangaka HUT TNI Ke - 77

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tenis Exs MTQ Lama Jl. Lintas Sumatera Desa Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Jumat (28/10/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi S.Sos M.I.Pol, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi., Psi, Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo dan Kabupten Tebo Serta Tamu Undangan lainya.


Mengawali sambutannya Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME mengatakan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan ridho-Nya, kita masih diberi kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416/Bute Cup Tahun 2022, dalam keadaan sehat Wal'afiat.


Lebih lanjut Bupati menjelaskan dengan penyelenggaraan kejuaraan tenis lapangan yang diselenggarakan pada hari ini, saya menyambut dengan baik yang mana kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi TNI Ke - 77 Sekaligus memperingati Hari Jadi Ke - 57 Kabupaten Bungo  Tentunya, ini merupakan bagian dan harapan dari insan tenis Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Bungo untuk turut menyemarakkan peringatan hari jadi TNI Ke - 77 dan Hari Jadi Ke - 57 Kabupaten Bungo



Atas inisiatif dan peran serta dalam rangka menyemarakkan hari jadi TNI Ke - 77 dan Hari Jadi Ke - 57 Kabupaten Bungo selaku Bupati saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Kodim 0416/Bute dan panitia, wasit/pendukung dan terkhusus para atlit yang hadir dan ikut serta mengikuti kejuaraan ini. Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olah raga tenis lapangan dapat berkembang di Kabupaten Bungo. Selain itu saya juga memiliki ekspektasi, kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang tenis lapangan, saya meminta kepada ketua panitia dan pelatih agar kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun.



H. Mashuri, SP., ME menambah berlatih dengan tekun dan serius, serta fokus pada tujuan, insya Allah akan meraih prestasi yang di inginkan. Bagi peserta yang pada kesempatan kejuaraan ini belum memperoleh prestasi, menurut saya bukanlah sebuah kegagalan. Ketidak berhasilan hari ini, harus dapat dijadikan motivasi untuk semakin meningkatkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Predikat juara bukanlah sebuah tujuan, akan tetapi menjadi pribadi yang kuat dan teguh terhadap pendirian, serta memiliki motivasi tinggi dan pantang menyerah untuk melaksanakan fair competition guna meraih yang terbaik harus benar-benar tertanam.


"Saya berharap, kejuaraan tenis lapangan Dandim 0416/Bute Cup ini dapat terselenggara dengan lancar dan menghasilkan juara sejati dan benih-benih atlet berprestasi sesuai yang kita harapkan, katanya Bupati Bungo.

Komentar

Tampilkan

Terkini