Pengikut

Iklan

Kapolsek Kejayan AKP Marti Adakan Giat Santunan Anak Yatim dan Khataman AL-Qur'an.

Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T23:27:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
AKP  Marti  S.H.M.H. Kapolsek Kejayan Adakan Giat Santunan Anak Yatim dan juga di Adakan Khataman AL-Qur'an  Giat tersebut di  Adakan Setiap Satu Bulan Sekali  Setiap Kamis Malam Jum'at Legi  Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. bertempat di Balai Desa Ketangirejo  Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Kamis  (06/10/2022).  Pukul  14:00 Wib.




Giat tersebut Rutin di lakukan  Oleh Kapolsek Kejayan AKP Marti  S.H,M.H. Karena sudah menjadi Program  Polsek Kejayan   dan Untuk bulan ini bersamaan dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selain itu  Giat Rutin  tersebut juga  berpindah-pindah tempat Dari Desa Ke Desa yang lain Karena Giat tersebut  sudah Menjadi Program  Kapolsek Kejayan AKP Marti S.H,M.H  beserta jajarannya juga ikut Hadir, dan juga demi kelancaran Giat tersebut  Di bantu dari teman-teman Komunitas ILKP KORCAM KEJAYAN. Yang selalu bekerjasama  dengan institusi Kepolisian Khusus nya  Polsek Kejayan Polres Pasuruan. 




Kapolsek Kejayan AKP Marti  S.H,M.H.  juga mengundang Warga Desa Ketangirejo Untuk Khataman AL-Qur'an  di Mulai  jam 05:00. Pagi  Sampai Selesai  Jam 01:00. Siang  terus di lanjut Giat Santunan Anak Yatim  Sebanyak 25  Anak Yatim. Kapolsek Kejayan AKP Marti  S.H,M.H. juga Mengundang Semua Perangkat Desa Ketangirejo Kecamatan Kejayan.



Dalam Sambutannya  AKP Marti S.H,M.H. Menyampaikan  Giat tersebut Akan Kami Lakukan terus  setiap satu bulan sekali Hari Kamis Malam Jum'at Legi.  dan Giat   ini sudah menjadi  Program kami dari dulu Alhamdulillah Sampai  Sekarang ini Giat  tersebut Yang Sudah menjadi Program Kami setiap satu bulan sekali. dan  Saya masih tetap Semangat  melakukan  Giat Santunan Anak Yatim. Karena Giat bulan ini bersamaan dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Jadi saya  Ngundang Warga Untuk  Khataman AL-Qur'an,  Saya ingin  membantu Semua  Anak Yatim Khusus nya Yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kejayan Kecamatan Kejayan,"Ujarnya  AKP Marti 





Hadi Warga Desa Ketangirejo Sangat berterimakasih kepada Kapolsek Kejayan AKP Marti  S.H,M.H.  Yang Telah Melakukan Kegiatan Santunan Anak Yatim dan juga diadakan Khataman AL-Qur'an di Desa kami. Yang bertempat di Balai Desa Ketangirejo Kecamatan Kejayan.  Saya  Mewakili Warga  Desa Ketangirejo  Sangat berterimakasih dan juga Senang dengan di Adakan Giat Santunan Anak Yatim ini.  Semoga Kapolsek Kejayan AKP Marti   tambah Lancar Rejeki nya dan juga diberikan Umur Panjang Oleh Allah SWT, "Tuturnya Hadi Warga Desa Ketangirejo.



Komentar

Tampilkan

Terkini