Pengikut

Iklan

Kapolres Pasuruan Hadiri Takziah dan Menyerahkan Bantuan dari Kapolri dan Kapolda kepada Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T14:49:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusatara.com) -
Kapolres Pasuruan AKBP AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama melaksanakan Takziah dan menyerahkan Bantuan dari Kapolri dan Kapolda kepada keluarga korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, bertempat di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (07/10/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangakari Cabang Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Beji AKP Yokbeth Wally, S.I.K., Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonokoyo.


Kunjungan diawali mulai pukul 10.25 WIB, Kapolres Pasuruan beserta rombongan tiba di rumah Almarhum Muhammad Andre Ramadhan warga Dusun Kedanten, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.


Kedatangan mereka disambut dengan baik oleh orang tua almarhum, Kapolres Pasuruan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan menyampaikan rasa ikut belasungkawa serta memberikan bingkisan dan santunan kepada keluarga korban.


"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kapolri dan Kapolda telah menyerahkan bantuan bagi para korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang melalui Kapolres jajaran untuk di bagikan kepada keluarga korban," terang Kapolres Pasuruan.



Selanjutnya pada Pukul 10.40 WIB, Kapolres Pasuruan beserta rombongan bergeser ke rumah Almarhum Kusaini di alamat yang sama, kedatangan mereka ditemui oleh istri almarhum bernama Enik yang merupakan korban luka dari Tragedi Kanjuruhan Malang.


Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama memberi motivasi kepada istri korban, "Saya sesama wanita sangat mengerti bagaimana perasaan mbak enik setelah ditinggal suaminya meninggal, apalagi mbak enik juga menjadi korban dari tragedi tersebut, tapi alhamdulillah mbak enik masih diberi keselamatan," ucapnya.



"Saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga korban, semoga korban husnul khatimah aminn,"


Kemudian Kapolres Pasuruan menyerahkan bantuan kepada istri korban sembari memberikan motivasi untuk tidak menyalahkan keadaan dan mengikhlaskan kepergian almarhum suaminya, karena kejadian tersebut bukan kehendak manusia melainkan sudah menjadi takdir dari allah SWT.


Keluarga korban juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bapak Polisi dan anggota Bhayangkari Polres Pasuruan yang telah meluangkan waktunya dapat menjenguk dan takziyah serta memberikan bantuan yang bermanfaat untuk meringankan beban keluarga korban.





Komentar

Tampilkan

Terkini