Pengikut

Iklan

Jalin Kebersamaan, Kapolsek Tambaksari Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Miftachussunnah

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T06:17:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Guna menjalin kedekatan antar sesama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Tambaksari aman dan kondusif, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., hadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Miftachussunnah, yang berlokasi di Jalan Kedung Tarukan No.100, Surabaya, Selasa Malam (05/10/2022).


Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., yang didampingi Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo, S.E., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pacar Kembang Aiptu Nasrun, disambut hangat kehadirannya oleh pengasuh Pondok Pesantren Miftachussunnah dan tokoh-tokoh pemuka agama lainnya.


Dalam penyampaiannya KH. Miftakhul Akhyar selaku pengasuh Pondok Pesantren Miftachussunnah mengatakan, rasa terimakasih kepada bapak Kapolsek Tambaksari dan stafnya yang berkenan hadir di acara ini.


"Saya selaku pembina sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftachussunnah berterima kasih kepada bapak Kapolsek Tambaksari dan staf-stafnya yang berkenan hadir dalam acara pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW," ucapnya.


Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., mengharapkan, dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan atau Presisi.



"Harapanya semoga bisa meneladani yang sudah menjadi tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW, khususnya akhlak beliau yang sangat Ahlakul Karimah, mudah mudahan melekat pada diri kita yang hadir  disini," harap Kapolsek.


Ari sapaan lekat Kapolsek Tambaksari juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan menjaga persatuan.


"Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhammad SAW dan dengan Maulid Nabi ini kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa," ujar Ari.


"Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Tambaksari selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas," tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini