Pengikut

Iklan

JAGA LINGKUNGAN GEREJA TETAP BERSIH, BABINSA AJAK WARGA LAKUKAN KERJA BAKTI

Kamis, 27 Oktober 2022, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T12:19:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-13/GTR Serma Frenky Ibrahim bersama rekannya melaksanakan kerja bakti pembersihan dilingkungan Gereja GKI Sinai Asiki, Kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Pada Kamis (27/10/2022).


Pada kesempatan tersebut para Babinsa Koramil Getentiri dibantu oleh masyarakat sekitar dan jemaat Gereja Sinai Asiki. Adapun sasaran utama pembersihan kali ini ialah rumput liar dan sampah organik.



"Apabila lingkungan bersih sudah pasti pelaksanaan ibadah mingguan para jemaat Gereja berjalan lebih hikmat dan nyaman, oleh sebab itulah kami disini mengajak masyarakat khususnya yang beragama Nasrani untuk lebih memperhatikan dan menjaga kebersihan tempat ibadah, "Kata Serma Frenky saat dikonfirmasi setelah kegiatan.



Kegiatan yang digagas oleh para Babinsa ini pun mendapatkan tanggapan positif dan ucapan terimakasih oleh pihak Gereja GKI Sinai Pendeta Stefanus pepekay.


"Mewakili pihak Gereja saya ucapkan terimakasih kepada Koramil Getentiri terlebih lagi bapak Babinsa yang telah membantu kami membersihkan lingkingan Gereja, semoga kebaikan ini diberkati oleh Tuhan YME, "Ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini