Pengikut

Iklan

Gelora Putra Delta GPD Juara 2 laga Piala Grassroots Day 2022

Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T17:59:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:udin


SIDOARJO,(GerakNusantara.com) - 
Gelora Putra Delta Academi (GPD) Sidoarjo  berhasil meraih juara 2 dalam laga Piala Grassroots Day 2022 tahun kelahiran 2010 2011 2012 Pertandingan yang digelar  di lapangan  Bfc bulu Sidokare Sidoarjo  







Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan BFC bulu Sidokare Sidoarjo itu, gelora putra delta berlaga, hasilnya dari 8 kali main 3 menang 4 kali seri dengan mengumpulkan 13 poin dan di nobatkan sebagai juara 2.




Usai pertandingan, IR Soiril  pelatih GPD Academi kepada GerakNusantara.com) mengatakan, berkat kerja keras pemain serta latihan rutin seminggu empat kali, akhirnya tim asuhannya berhasil meraih Juara dua  Piala Grassroots Day 2022.




”Berkat latihan dan kekompakan tim GPD bisa juara dua  hari ini dan akan ikuti kompetisi atau turnamen sepak bola di tempat lain di sekitar wilayah Sidoarjo” ujarnya.




“Semua pemain GPD Academi diharap tetap silaturahmi, semangat, kedepan nya disiplin latihan, di turnamen berikutnya agar bisa juara satu,” imbuhnya.




Sementara itu, dewa captain  time GPD  kepada wartawan mengatakan, sangat bangga pada kekompakan teman teman  sehingga menang juwara dua  pada turnamen sepakbola Piala Grassroots Day 2022.


“Sangat bangga melihat teman teman kompak dan menjadi juwara dua, dan ini trophy kemenangan yang sudah sekian kalinya memang target kami harus menang, tanpa target berapa jumlah jumlah gol yang di hasilkan,”pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini