Pengikut

Iklan

Forum Komunikasi Kecamatan Sehat Robatal Sampang Santuni Anak Yatim

Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T13:33:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Forum Komunikasi Kecamatan Sehat ( FKKS ) Kecamatan Robatal memberikan bantuan atau menyantuni 20 anak yatim secara door to door di Desa Bepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Kamis, 6/10/2022.


Sebelum melakukan kegiatan sosial menyantuni anak yatim secara door to door FKKS Kecamatan Robatal terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi mengenai Festival Kecamatan Sehat Menuju Kabupaten Sampang Wistara di Sekretariat FKKS Kecamatan Robatal Desa Tragih, Kecamatan Robatal.


"Ia mas tadi pagi FKKS Kecamatan Robatal melaksanakan rapat koordinasi mengenai Festival Kecamatan Sehat dan pembuatan taman mini di samping Kantor Kecamatan Robatal," kata Jauzi ketua FKKS Kecamatan Robatal saat di konfirmasi oleh awak media melalui WhatsApp pribadinya.


Jauzi juga menyampaikan, bahwa FKKS Kecamatan Robatal sudah membentuk Pokja Desa Sehat di sembilan desa yang ada di Kecamatan Roabatal dan pada bulan Januari akan di adakan pelantikan serentak.



"Mengenai santunan anak yatim di Desa Bepelle, sengaja kami lakukan secara door to door, karena kami ingin mengetahui keadaan dan keluh kesah masyarakat Kecamatan Robatal, serta kami juga melakukan pendataan terhadap masyarakat yang masuk ketegori tidak mampu," ujarnya.


Ia berharap semoga bantuan sedikit rezeki yang kami bagikan bisa berguna dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.


Terpisah Khori Koordinator Pokja Desa Sehat Desa Bepelle mengatakan, saya sangat bangga dan senang bisa bergabung di FKKS di Kecamatan Robatal karena FKKS terhadap masalah sosial yang terjadi di Kecamatan Roabatal.


"Pada hari Kamis, 6/10/2022. FKKS Kecamatan Robatal menyantuni 20 anak yatim secara door to door di desa saya," ujarnya


Semoga anggota FKKS Kecamatan Robatal tetap solid dan semangat dalam membantu sesama.

Komentar

Tampilkan

Terkini