Pengikut

Iklan

Butuh Tenaga Babinsa Aimas Langsung Terjun Karya Bakti Bersama Masyarakat

Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T07:32:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Papua Barat,(GerakNusantara.com) -
pekerjaan pengecoran  membutuhkan banyak tenaga, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Mahdi langsung terjun melaksanakan karya bakti pengecoran masjid baiturrahman bersama warga binaan, bertempar di distrik Aimas kabupaten sorong.senin (03/09/2022)


Bahwa pengecoran untuk menyelesaikan rumah ibadah masjid baiturrahman membutuhkan banyak tenaga. "Selain kegiatan satuan sebagai bagian dari pembinaan teritorial dapat dijadikan sebagai wahana dalam berinteraksi serta komunikasi sosial. Dengan cara bergotong royong, bahu membahu kita dapat menyelesaikan semua pekerjaan dari hal yang berat menjadi ringan." Ungkap Babinsa. 



 Danramil 1802-07/Aimas Kapten Harpin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan merupakan realisasi dari permohonan bantuan tenaga dari pengurus masjid baiturrahman. Di samping merupakan kegiatan satuan sebagai bagian dari pembinaan teritorial dapat dijadikan sebagai wahana dalam berinteraksi serta komunikasi sosial anggota Koramil bersama masyarakat. 



"Kehadiran TNI dalam Karya Bakti terebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut," Tutup Danramil.


Komentar

Tampilkan

Terkini