Pengikut

Iklan

Bupati Sidoarjo Tak Kenal Malam Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Di desa durungbedug

Rabu, 12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T19:18:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Mega


Sidoarjo (GerakNusantara.com) - 
Hujan deras disertai angin  yang menyebabkan puluhan rumah di Sidoarjo porak poranda  yang diterjang angin puting beliung bupati Sidoarjo Gus muhdor tak kenal malam langsung kunjungi warganya yang terdampak puting beliyung Di desa durungbedug kecamatan candi Sidoarjo Selasa (11/10/2022).



20 rumah warga Desa durungbedug Kecamatan Candi atapnya rusak tersapu angin. Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) mengimbau warga Sidoarjo waspada karena cuaca ekstrim diperkirakan masih terjadi sampai akhir tahun 2022.







“Saya harap masyarakat waspada Tidak keluar rumah dan menghindari berteduh dibawah pohon bila kondisi hujan disertai angin kencang. Prakiraan cuaca yang dikelurkan BMKG juga bisa dijadikan rujukan untuk antisipasi,” kata Gus Muhdlor saat datang meninjau lokasi rumah warga di Desa durungbedug.

.



warga juga mendapat bantuan paket sembako yang di serahkan langsung oleh Gus muhdor dan berjanji akan mendapatkan bantuan matrial untuk memperbaiki rumah yang terdampak.





“Sudah kita cek dan secepatnya akan dilakukan perbaikan. Mohon warga saling mengingatkan tetap waspada dan hati – hati karena memang kondisi cuacanya ekstrim,”pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini