Pengikut

Iklan

Bertolak Menuju Batang, Presiden akan Lakukan Groundbreaking Pabrik Pipa

Senin, 03 Oktober 2022, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T08:41:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Jawah Tengah,(GerakNusantara.com) -
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin, 3 Oktober 2022. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB.


Setibanya di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU. Di KITB, Presiden diagendakan untuk melakukan _groundbreaking_ salah satu pabrik produsen pipa.



Selesai acara, Presiden akan kembali menaiki helikopter untuk menuju Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1.


Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.




Komentar

Tampilkan

Terkini