Pengikut

Iklan

BANTU EKONOMI MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL AGATS LAKUKAN PROGRAM MASUK DAPUR

Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T12:39:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat, para Babinsa gencar melaksanakan program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman yaitu Program Babinsa Masuk Dapur

Salah satunya seperti yang dilaksanakan 4 orang Babinsa Koramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Aldi melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur dengan mendatangi rumah Ibu Selvina Kamaripi yang merupakan salah satu masyarakat yang tinggal di Jln. Mimika Distrik Agats Kabupaten Asmat. Jum'at (28/10/22).



Danramil 1707-08/Agats Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Rony K. Retraubun  menjelaskan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang di laksanakan oleh para Babinsa Koramil 1707-08/Agats tersebut merupakan tindak lanjut program yang telah di gagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat.


"Ibu Selvina Kamaripi merupakan seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan tetap dan juga tidak memiliki usaha jualan sehingga kondisi ekonominya yang pas-pasan membuat serba kesederhanaan dalam kehidupannya sehari-hari". ucap Danramil 1707-08/Agats.



"Kehadiran Babinsa Koramil 1707-08/Agats di rumah Ibu Selvina Kamaripi dengan memberikan paket sembako berupa beras, sipermie, telur dan sayuran diharapkan dapat sedikit membantu meringankan ekonominya". jelasnya.


Ibu Selvina Kamaripi sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-08/Agats yang telah membantu meringankan sedikit beban keluarga dengan memberikan bahan makanan untuk bisa makan bersama. "Saya tidak menyangka para Babinsa datang kerumah saya dan memberikan sombako untuk bisa dimakan bersama keluarga, terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Agats". ucap Ibu Selvina dengan wajah gembira.

Komentar

Tampilkan

Terkini