Pengikut

Iklan

Bakti Polri Kepada Masyarakat, Polres Pasuruan Melaksanakan Bakti Sosial Di Desa Wonokerto

Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:17:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Kegiatan Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Pasuruan dibantu Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan Baksos di Desa Wonokerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Kapolsek Sukorejo, dan Forkopimka Sukorejo serta dihadiri oleh masyarakat yang akan menerima Baksos.



"Dalam kegiatan baksos ini kita mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Desa Wonokerto, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," terang Kapolres Pasuruan dalam sambutannya, Selasa (18/10/2022).


Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat agar masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri merupakan bentuk pengabdian untuk negara dan masyarakat.


Kapolres Pasuruan melanjutkan, "Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat bisa lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan yang erat," tuturnya.



"Meskipun bantuan dari kami tidak banyak, kami berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat Wonokerto dalam membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari," tutupnya. 


Kepala Desa Wonokerto Sugiyono, S.Pd juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang telah memberikan Baksos kepada warganya, "Saya mewakili warga Desa Wonokerto mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasuruan yang peduli untuk memberikan bantuan sosial kepada warga kami guna membantu meringankan kebutuhan mereka," ucapnya. 



Komentar

Tampilkan

Terkini