Pengikut

Iklan

Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Posyandu

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T11:06:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 




Merauke,(GerakNusantara.com) -
Bertempat di Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi, Babinsa Koramil 1707-07/Kepi jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Lilik Agus Sudaryanto dan Praka Eben Rahawarin melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan Puskesmas Kepi dan Kader Posyandu dalam melaksanakan kegiatan Posyandu kepada para Balita yang berada disekitar Koramil 1707-07/Kepi (20/10/22)



Babinsa Sertu Lilik Agus Sudaryanto mengatakan, kegiatan Posyandu yang dilaksanakan petugas kesehatan Puskesmas Kepi tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada para Balita yang berada di sekitar Koramil Kepi dan dalam pelaksanaannya di lakukan secara terpusat di Makoramil 1707-07/Kepi.


"Kehadiran kita dalam ikut serta melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu tersebut selain bertujuan untuk membantu meringankan petugas kesehatan Puskesmas Kepi juga memberikan motivasi kepada para orang tua Balita agar disetiap ada kegiatan Posyandu bisa hadir sehingga perkembangan kesehatan anak dapat diketahui". ungkap Babinsa Sertu Lilik.



"Adapun kegiatan Posyandu yang dilaksanakan kali itu diantaranya penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan, imunisasi dan pemberian suntikan campak,"jelasnya. 


"Sedangkan para petugas kesehatan Puskesmas Kepi yang ikut pada kegiatan Posyandu tersebut yaitu Suster Silfa Sahoi, Amk., Suster Rita, Amd. Kep., Suster Risa, Skm., Bidan Novi , Amd. Keb. dan Kader Posyandu Ibu Reta Gebze". tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini