Pengikut

Iklan

Adventure Trail Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Kodim 1009/Tanah Laut

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T23:24:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet F 


Pelaihari,(GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., M.Si., di dampingi Danramil 1009-02/Pelaihari Kapten Inf Jodi Mudasir dan Danramil 1009-03/ Bati Bati Kapten Inf Jimi Arvith melepas (Start) rombongan kegiatan Adventure Trail dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 77 tahun 2022, bertempat di Taman Labirin Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut, Sabtu (22/10/2022). 


Adventure Trail  yang digelar oleh Kodim 1009/Tanah Laut ini bekerja sama dengan Club Trail Lucut Angah Desa Sungai Jelai dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77



Dalam sambutannya Komandan Kodim 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., M.Si., selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwasanya event ini terselenggara dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 serta untuk memfasilitasi komunitas pecinta olahraga adrenalin yang ada di Kalimantan Selatan, juga untuk memperkenalkan kembali destinasi wisata yang ada di Tanah Laut. 


"Dengan mengusung tema "TNI Adalah Kita", kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahim jajaran TNI Kodim 1009/Tla dengan komunitas trail guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Saya berharap dalam pelaksanaan even ini tetap perhatikan faktor keamanan dan tentunya even - even seperti ini akan terus dilaksanakan dengan harapan akan lebih meriah lagi," tutur Dandim. 


Dalam kesempatan yang sama Ketua Club Trail Adventure Lucut Angah  Bpk. Samlan, selaku Ketua Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1009/Tla beserta jajarannya yang telah memfasilitasi event Adventute Trail Lucut Angah ini sehingga dapat terselenggara sesuai jadwal yang telah ditentukan. 



"Atas nama Ketua panitia kegiatan saya sampaikan terimakasih kepada Dandim 1009/Tanah Laut beserta jajaran, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, rekan-rekan panitia, serta seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan event ini, semoga kedepannya event seperti ini dapat terlaksana dengan lebih baik lagi," tutur Bpk. Samlan. 


Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kab. Tala Bpk. Dahnial Kifli, Kajari Tanah Laut Bpk. Teguh Ismanto, S.H., M.Hum., yang juga turut serta berpartisipasi serta merasakan medan di event ini, Camat  Tambang Ulang, Kapolsek Tambang Ulang, Club Trail Se Kalimantan Selatan, serta Tamu Undangan Lainnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini