Pengikut

Iklan

7 Prioritas Dalam Operasi Zebra 2022, Terus Disosialisasikan Anggota Satlantas Polresta Tanjung Perak

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T14:09:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Pelaksanaan Operasi Zebra 2022, yang digelar serentak oleh institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Jatim terus disosialisasikan oleh jajarannya.


Sebagai cara untuk menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat, Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Lantas Aipda Wayan melaksanakan sosialisasi, Rabu Pagi (05/10/2022).


Dimana, sosialisasi tersebut tertuju disalah satu pergudangan Jalan Kalianak Surabaya, dan terlihat para petugas pun memberikan informasi secara lisa maupun melalui striker kepada para pekerja terkait pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2022.



"Untuk pelaksanaannya sendiri itu digelar serentak, yaitu terhitung mulai hari Senin kemarin tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 ini," ucap Aipda Wayan.


"Sedangkan sasaran operasi tersebut, ada 7 yang diprioritaskan yaitu, pengendara sepeda motor yang berbonceng lebih dari satu orang, melebihi batas kecepatan, pengendara motor yang masih dibawah umur, pengendara motor yang tidak menggunakan helm standart (SNI), pengendara roda empat yang tidak menggunakan Safety Belt (sabuk pengaman), penggunaan Hp ketika berkendara, melawan arus dan mengemudikan Ranmor dalam pengaruh alkohol," bebernya.



Diharapkannya, dengan diberikan sosialisasi sekaligus pembagian stiker ini agar bisa lebih memperhatikan apa-apa saja yang menjadi prioritas pemeriksaan.


"Sosialisasi yang kami selenggarakan merupakan tindaklanjut atas petunjuk dari pimpinan yaitu Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini